Kami adalah freelance editor yang telah berpengalaman dalam pengelolaan dokumentasi foto, desain / editing foto dan layout album kolase, serta cetak atau pembuatan album kolase.
Jasa / Service kami meliputi :
- Desain dan editing foto / layout album kolase
- Cetak dan pembuatan album kolase
- Pembuatan frame foto dan foto glass wood / foto block
- Merubah (editing) foto - foto lama / kenangan (format masih foto cetak / jadul) ke dalam bentuk digital / JPEG dan ke album kolase.
- Desain poster, cover CD album dan lainnya
---------------------------------------------------------------
- Waktu pengerjaan atau pembuatan nego. Tergantung kondisi order saat itu dan permintaan. Normal waktu pengerjaan (desain kolase) adalah 3 hari.
- Sistem pengambilan materi foto bisa cod, jemput (jika jarak memungkinkan), bisa juga kirim via paket (tiki, jne) atau via email / indowebster
- Hasil bisa diliat dan didiskusikan sebelum bener-bener fix (bisa revisi)
---------------------------------------------------------------

Tersedia Paket Hemat : Desain / Editing + Cetak album -- Harga Menarik

* Terima bermitra / kerjasama dengan rekan - rekan yang mempunyai usaha studio dan bisnis fotografi (foto liputan) dalam pengerjaan album kolase.

Portofolio Facebook Page : Empatpagi - Desain Layout Album Kolase call : 021-91695797 untuk pricelist



Paket Pembuatan ALbum Kolase Murah!! Hanya Rp. 395rb sudah termasuk desain / editing dan cetak album PKK 20 x 30. Tersedia dalam 3 warna, hitam, coklat dan marun

Friday, 17 August 2012

Portofolio Kolase Anak TK (playgroup) dan SD

Sekarang bukan hanya event - event orang dewasa saja yang yang rutin diliput dan di dokumentasikan ke dalam album kolase. Acara anak - anak juga setiap akhir tahun ajaran selalu ramai. Mungkin saat ini mereka belum menikmatin foto - foto mereka yang ada di dalam album kolase, tapi suatu saat nanti album ini akan menjadi kenangan yang mungkin tidak ternilai bagi mereka.

Dibawah ini ada beberapa event anak - anak Playgroup / TK / SD yang mungkin layak kita simak.. Untuk memberi penekanan kepada konsep album kolase ini, maka Portofolio Kolase Anak TK (playgroup) dan SD ini ditampilkan secara lengkap.


Album Kolase TASYAKUR AKHJRUSSANAH 2011 - 2012
PLAYGROUP SAKINAH
Tema Go Green
Photo by Fahrizal Ibrahim Photography
(Format desain sambung - ukuran 20 x 30 landscape)
Jumlah sheet / halaman : 15 sheet / 30 halaman

Catatan : Seperti lazimnya album anak -anak, proses pembuatan album kolase ini menyenangkan saja. Editor bisa dengan santai berkreasi dan mencoba beberapa variasi atau ornament. Walaupun memang untuk acara - acara sekolahan, walaupun meliputi dunia anak - anak tetap ada koridor resminya, karena ada pak guru, bu guru, kepala sekolah, pemilik sekolah atau pemilik yayasan yang tentu saja ga bisa kita buat santai hahahaa... karena tetap aja sekolah ini ada manajemennya yaa.. maunya ada resmi - resmi-nya juga gituu :D
Tantangan terberat album ini mungkin dari segi memilih materi foto-nya yang berasal dari 3 kamera dan dirangkum ke dalam 5 DVD.
Breafing dari pihak panitia menghendaki supaya semua acara termuat semua secara beurutan. Dan setelah di cetak kedalam album kolase 20 x 30 hasilnya sangat memuaskan.

- klik foto untuk memperbesar -

















Album Kolase Art & Culture Day"
Cahaya Montessori School (TK) & Green Montessori School (SD), Jakarta
Photo by Fahrizal Ibrahim Photography
(Format desain putus - ukuran 20 x 25 portrait))
Jumlah sheet / halaman : 10 sheet / 20 halaman

Album Art & Culture Day yang diadakan oleh Cahaya Montessori School (TK) & Green Montessori School (SD) Jakarta. Seperti lazimnya album yang meliput kegiatan anak2 selalu ramai dan menyenangkan. Selain performance anak2 jg diselenggarakan 2 workshop tentang seni & kebudayaan, yaitu wayang & menenun.
 
- klik foto untuk memperbesar -






















Semua foto kolase diatas, copyright by empatpagi & Fahrizal Ibrahim Photography, dilarang menggunakannya untuk kepentingan promosi atau bisnis.

14 comments:

  1. harga nya berapaan tuh boz yang udah di buat kolase

    ReplyDelete
    Replies
    1. macam2 boz, tergantung ukuran & jenis album.. misal utk contoh diatas ukuran 20 x 30 (10 sheet/20 hal) harga paket desain + cetaknya 500rb. utk jelasnya bs ks alamat email, nanti sy email pricelistnya, tks

      Delete
  2. please send me your pricelist to my reference as soon as possible. email : wiwin_winiarti@ymail.com thanks :)

    ReplyDelete
  3. mau donk mas price listnya.. syahir.syudja@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas uda dikirim pricelistnya ke email, tks

      Delete
  4. saya juga mau pricelistnya mas....(rudinursarianto@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda di email gan, tp failure gagal, mgkn email bisa pakai alamat email yg lain gan? tks

      Delete
    2. please send me your pricelist to my reference as soon as possible. email :
      hanny.handayani81@yahoo.com

      Delete
    3. ok uda terkirim pricelistnya, tks

      Delete
  5. saya juga minta dikirimin pricelistnya dong mas...(ayla2309@ovi.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mbak, uda sy kirim PL-nya ke emailnya, tks yaa

      Delete
  6. kang minta dikirimi price list buat album kolasenya spt diatas trims batu.apel@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan.. uda dikirim PL-nya. tks yaa

      Delete